Rabu, 29 Januari 2020

liburan kenaikan kelas

Libur memang sebuah kegiatan dimana murid murid libur tidak memikirkan tentang sekolah untuk beberapa waktu.
Tetapi semua itu akan berakhir ketika masuk. tapi pas baru masuk kelas kita akan disambut dengan pertanyaan "lu liburan kemana?' 
Ya itulah yang akan saya ceritakan hari ini 
Saya Hannisa Puti siap menceritakan liburan saya
Hari  hari pertama liburan disambut dengan suka cita, bagaimana tidak?  setelah berbulan bulan berurusan dengan tugas yang banyak. pastinya kita akan lelah dan ingin beristirahat dengan waktu yang  lama. bagiku inilah hari pertama libur adalah surga dimana semua pelajaran,tugas dan semuanya bisa selesai dalam sesaat. hari pertama sampai seminggu setelahnya, saya hanya menemani mama  ke kelapa gading, menjaga adikku saat mama melihat lihat, makan di restoran yang sama dalam seminggu dan membeli buku baru dalam seminggu sekali. 
Itulah kejadian selama 2 minggu dari 4 minggu diberikan libur tetapi liburan saya tidak sampai disitu  selama 3 hari saya bersama saudara saudara saya, kami  pergi ke Bandung untuk berlibur disana. hari pertama saya dan saudara saya awalnya ingin bermain di pemandian air panas tetapi itu harus menunggu lain kali  dan digantikan dengan bermain arung jeram saat hujan hujanan. iya saya dan 3 saudara saya bermain arung jeram selama 20 menit kita bermain dan saat itu sedang hujan deras tetapi saya menghiraukan hujannya tetapi saya  hanya khawatir dengan arusnya yang dibilang lebih deras dari biasanya [katanya]. ketika hendak bermain saya memakai kacamata saya,helm dan rompi yang sudah disiapkan. tetapi ada cerita sedih dibalik pengalaman yang hebat itu,saat sedang seru serunya bermain malahan kacamata saya jatuh dari perahu dan akhirnya kacamata saya pun hilang.
Esoknya kami pun bermain di PVJ sampai larut dan akhirnya kami pulang malam itu juga. sebenarnya rencananya hanya sampai 2 hari 1 malam tetapi  jadinya malh 3 hari 2 malam dengan 1 malam di rumah saudara. hehehe tatapi sekitar jam 10 saya dijemput oleh papa untuk pulang karena saya juga ada janjian dengan teman SD saya di Upnormal rawamangun jam 1 jadi saat jam 11 saya sampai dirumah saya hanya makan seadanya dan memainkan hp
Saat jam 12 saya pun pergi ke Upnormal dan bisa ngbrol  dengan teman teman saya selama 4 jam. inilah yang aku suka dari libur dengan liburan ini kami bisa   bersama walaupun kami berbeda sekolah kami bisa bersama lagi mengenang masa lalu bersama atau malash bermain permainan kesukaan kami dulu yaitu tepok nyamuk dan juga uno.
Beberapa hari berlalu saya hanya melakukannya hampir sama dengan minggu pertama tetapi itu berubah drastis saat tanggal 1 januari saya diajak untuk menginap di rumah teman SD saya di kalimalang. bagi saya apa gunanya bengong di rumah mending saya bermain sama teman teman mumpung liburan jadi ya tanggal 1 saya meluncur ke rumah teman saya bersama dengan teman saya Di Narra teman sekelas saya dan Hanum teman dari sekolah lain  dan sang tuan rumah Luna. 
Selama 3 hari 2 malam saya menginap di sana. selama 3 hari itu kami menonton film spiderman, bermain di timezone tetapi sayangnya Hanum jatuh sakit di hari pertama dan akhirnya kami dia harus pulang ke rumahnya lebih dahulu dari kami.  tetapi akhirnya saya Narra dan juga Luna pergi bermain HOT di kelapa gading. dan selama 3 hari itu kami pun begadang di rumah Luna. tetapi saya harus pulang ke rumah saat hari ke 3.
Setelah liburan menyenangkan itu saya haurs kembali ke sekolah 4 hari lagi setelah itu
*pas masih formal gaes*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar