Rabu, 29 Januari 2020

pra saksi apaan ya?

saksi adalah suatu kegiatan yang harus diikuti oleh seluruh siswa labschool dan berarti aku sebagai anak kelas 7  juga harus ikut dalam kegiatan ini. Dalam kegiatan ini terbagi menjadi beberapa kelompok terdapat kelompok 1,2,3 sampai kelompok 9 
ya dan aku berada di kelompok 9
Dalam kegiatan pra saksi yang lebih tepatnya ada di tanggal 28 sampai 29   kami mengikuti pra saksi ini sebenarnya sudah dimulai sejak hari jumat minggu lalu nya tetapi saat hari jumat kami hanya diberitahukan barang barang yang harus dibawa dan itu harus ditulis dalam waktu 5-7 menit ups salah deng ya dan 5-7 detik itu harus di hitungin 
Hahaha lucu ya ?
Ok lanjut 
Saat tanggal 28 saat itu kami diharuskan datang jam 6 ya?
Iya kayaknya hehe lupa, tapi pas jam 6 saya datang sepertinya kakak osis ku tercinta belum menyiapkan semuanya untuk lari. ya sepagi itu kami diharuskan untuk berlari pagi, sebenarnya track untuk berlarinya nyaris sama  dengan  lari hari jumat tetapi bedanya adalah saat berlari dekat SD kami berputar balik dan masuk lewat pintu depan.ya jadinyasih jam 06 lewat 30 menit deh kayaknya dan langsung kita berlari bersama kakak osis dan kp kelompok masing masing, kp kelompok saya adalah kak Vania dan juga kak kayla setelah kami berlari  kami pun berbaris kembali 
Dan ya lupa gak lah setelah itu kami pun mengecat tongkat yang sudah diberikan ada 2 tongkat yaitu 1 untuk ketua 1 nya lasgi untuk wakil dan juga kita disuruh untuk membuat vandel dari barang barang yang kita bawasebelumnya. saat itu aku membawa tali kasur dan setrika iya setrika untuk membuat vandel tetapi bukan berarti aku membuat vandel ya dari 15 orang terbagi menjadi 2 kelompok ada yang membuat vandel juga ada yang membuat tongkat dan aku masuk kelompok tongkat. kami pun mengecatnya selama waktu yang diberikan dan ternyata ya kelompok saya bisa menyelesaikannya dalam hari itu juga dan bersamaan akan hal itu kelompok vandel juga sudah selesai menyelesaikan dan lalu ya kita pun pulang ya pulang 
Tapi esoknya ya sama masuk jam 6 tapi kegiatan baru dilakukan jam 6 lewat 30 menit  tapi saya agak telat hehehe dan kami pun berlari lagi dalam track yang sama seperti kemarin semuanya nyaris sama tetapi bedanya hari ini kami tidak membuat vandel ataupun melukis tongkat hari itu kami belajar bagaimana PBB yang benar bukan PBB organisasi ya tetapi baris berbaris bersama tentara ya tentara dari kostrad datang untuk melatih kami latihan baris berbaris hampir saja lupa setelah baris berbaris kami juga belajar yel yel yang harus dinyanyikan nanti .dan ya kami menyelesikan kegiatan jam 12 setelah itu kami pun belajar lagii yeyeyeye
itulah pra saksi 
bagaimana saksinya ? 
tunggu dulu ya hehehe
still prosessing
pai pai
~Hannisa Puti Rinaldy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar